Perjalanan Karir Joseph “Joe” Cada lahir 18 November 1987. Joe Cada adalah sbobet casino pemain poker profesional Amerika dari Shelby Charter Township, Michigan, paling dikenal sebagai pemenang Main Event di World Series of Poker (WSOP) 2009. Cada menjadi perwakilan Tim PokerStars pada tahun 2009 di minggu minggu sebelum menjadi Juara Dunia. Dengan memenangkan Main Event pada usia 21, Cada mengungguli Peter Eastgate sebagai juara termuda yang pernah ada. Perjalanan karir Joe Cada memiliki dua kemenangan uang tunai WSOP sebelumnya, keduanya pada tahun 2009. Cada telah menjadi pemain poker online reguler selama beberapa tahun sebelum memenangkan acara WSOP langsung.

Dia pada dasarnya adalah pemain poker online, dengan lebih dari $ 500.000 dalam kemenangan turnamen online saat ini. Pada World Series of Poker 2009, ia memiliki tiga hasil akhir uang (semuanya di No Limit Texas hold ‘em) ke-64 di 1088 peserta 5–7 Juni Event 13, $ 2.500 No Limit Hold’em, yang membuatnya mendapatkan $ 6.681, 17 di 2.095 peserta 16–18 Juni Event 35, $ 1.500 No Limit Hold’em, yang membuatnya mendapatkan $ 21.533, dan pertama dari 6.494 peserta pada tanggal 3–15 Juli, 7 November dan 9 November Event 57 $ 10.000 Kejuaraan Dunia Tanpa Batas Hold’em, yang membuatnya mendapatkan $ 8.546.435.

Perjalanan Karir Joe Cada Di WSOP

Sebelum kemenangan meja terakhirnya, Cada memperoleh kontrak $ 1 juta dengan PokerStars yang membayar semua hotel, perjalanan, dan beberapa pembeliannya. Penandatanganannya dengan Pokerstars dihasilkan dari wawancara di ESPN dengan Phil Gordon di mana dia menyatakan minatnya untuk menandatangani kontrak dengan perusahaan tertentu itu. Agennya telah memberinya penawaran dari UltimateBet dan PokerHost sebagai hasil dari kualifikasinya pada Sembilan November. Cada diwakili oleh agen Dan Frank. 2009 adalah tahun pertama Cada memenuhi syarat untuk memainkan World Series of Poker.

Sebelum acara utama, ia memiliki dua uang tunai lainnya di seri pertamanya, termasuk tempat ke-17 dalam acara Tanpa Batas $ 1.500, bagus untuk $ 21.533. Di Main Event, Joe berlari dengan baik, mengakhiri hari pertamanya bermain sebagai chip leader. Beberapa hari kemudian, ia akan lolos ke Sembilan November, membuatnya ke meja final yang kaya bakat yang mencakup orang-orang seperti Phil Ivey. Pada satu titik di meja final, Cada turun menjadi hanya 4 tirai besar, sebelum menggandakan. Di lain waktu, dia siap untuk kehidupan turnamennya dengan saku 3 versus Jack saku Jeff Shulman. Sebuah trey di flop membuat Cada tetap hidup.

Ketika tiga tangan, Cada adalah underdog besar lagi, ketika akan all-in dengan saku 2 versus saku Queens dari Antoine Saout. Sekali lagi, kegagalan adalah anugerah bagi Joe, karena deuce membuatnya menjadi pemimpin chip. Dia akhirnya berhadapan dengan seorang amatir yang disukai, logger Maryland Darvin Moon, yang telah memasuki Sembilan November sebagai pemimpin chip yang luar biasa. Namun Joe mampu menutup kemenangan ketika sakunya 9 memenangkan perlombaan melawan Moon’s King/Jack of diamonds. Hanya beberapa hari sebelum ulang tahunnya yang ke-22, kemenangan Joe pada usia 21 membuatnya melampaui Peter Eastgate sebagai pemenang termuda dalam sejarah World Series of Poker Main Event.

Meskipun hadiah uang tunai $ 8,5 juta adalah banyak uang, perjalanan karir Joe Cada didukung ke turnamen dengan kata lain, investor memasang uang untuk biaya masuk $10K dengan imbalan setengah dari kemenangan. Dalam hal ini, pendukung poker terkenal Sheets, (Eric Haber), dan JohnnyBax (Cliff Josephy), adalah investor bijak yang berinvestasi di juara masa depan. Setelah penampilan media (termasuk wawancara di The Late Show with David Letterman), Joe terus bermain online, tetapi berhenti di Black Friday. Dia bilang dia hampir tidak bermain poker dari Black Friday sampai Januari 2013, karena dia berada dalam hubungan yang serius.

Namun, selama jangka waktu itu, ia berhasil mencapai tiga tabel final WSOP. Pada tahun 2012, dia sangat dekat dengan gelang kedua itu ketika dia berada di urutan kedua dalam turnamen Hold’em Tanpa Batas $ 1.500 (untuk $ 412.414). Tahun berikutnya dia memiliki awal yang sangat panas untuk serial ini. Faktanya, dalam rentang waktu sembilan hari pada akhir Mei/awal Juni selama WSOP 2013, Joe menempati posisi ke-4 dalam dua turnamen berbeda, memenangkan lebih dari $ 240.000 jika digabungkan.

Pada tahun 2014, Cada mendapatkan gelang kedua yang sulit dipahami itu, mengalahkan 263 pemain lain di Kejuaraan Hold’em Enam-Max Tanpa Batas senilai $ 10.000. Dia memenangkan $ 670.041, bayaran langsung terbesar kedua setelah Main Event menang. Apa yang membuat kemenangan itu semakin mengesankan adalah bahwa ia mengalahkan apa yang hanya bisa disebut meja final brutal yang mencakup pemain-pemain seperti JC Tran dan Erick Lindgren. Oh, dan bubble boy di turnamen itu, yang menempati posisi ketujuh, tidak lain adalah Juara Acara Utama 2014 Martin Jacobson.